4/09/2009

Música

Biola milik kaka

Saya kepingin cerita sedikit tentang musik.Photo diatas adalah biola punya kaka. Pas masih kecil saya sering mendengar kaka saya memainkan lagu 'twinkle-twinkle little star' lagu andelan nya.Tapi sekarang udah jarang denger,karna setelah dia memutuskan untuk tidak melanjutkan les biola nya,saya ngga pernah denger lagi yang nama nya kaka saya mainin biola nya.Selai nitu saya juga suka melihat buku-buku musik keybordkaka saya yang paling tua. Buku nya klasik,gambra nya menakjubkan.Pernah suatu hari,saat saya masih kecil ingin sekali saya bisa menggabar sepeti yang ada di buku itu tapi hasil nya nol besar.

Yamaha music school primariy 3 page 20

Yamaha music school primary

Yamaha music school primariy 3 page 18


back

Bagus saya suka sekali gambar nya.Oh yaa kalo saya bagaimana? saya sekarang masih les musik yaitu les piano,suatu hari saya pernah ingin sekali keluar dari tempat les saya karna guru nya yang galak.Tapi saya tetap bertahan sampai sekarang untung nya guru nya sudah ganti, tapi bukan atas permintaan saya. Ini buku pertama piano saya


John Thompsons Easiest Piano Course Part One

Dulu saya juga pernah les vocal.Tapi tidak berjalan lama sekitar 1-2 tahunan.Tapi saya senang pernah ikut les vocal. Kira-kira saya suda 3 kali konser vocal.Dari mulai bareng-bareng sampai duo dengan sepupu saya.


suatu hari saat saya konser bersama teman-teman saya

2 komentar:

Rara mengatakan...

lucu deh as

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

baehuaeuae
gua pernah guru organ gua keceplosan
bego banget sih
HUEHUAHUEAHUEHAUHAEUHAEU