12/20/2008

Bye,dhitta

Kemaren nyedihin banget deh,temen gue dhitta mau pindah huhu.Padahal dia baru masuk alix pas baru kelas 6 sekarang dia mau pindah lagi ke Kalimantan Selatan di Samarinda nya.Dia kata nya bakal sekolah di asrama gitu wahh kasian ya.Dia harus pindah soalnya bokap nya pindah bertugas bokap nya itu polisi.Terus gue sama temen-temen buat farewell  nya dia mcd kemang.Kita di traktir sama dhitta,makasih ya dhitt.Itu hari terakhir gue bisa ketemu dhitta,semester ke-2 dia udah pindah malah besok hari minggu dia udah ke kalimantan sedih  banget nanti yang ngambil raport nenek nya.Kata nya sih dia bakal ke mampir ke jakarta sebulan sekali,soalnya keluarga nya emang kebanyakan di Jakarta.Thaks for everything dhitta have a nice day in samarinda and don't forget me :)
Udah  pada libur belom semuanya? gue sih udah huaaa hari senin besok udah libur,liburan ngapain ya yang enak? hmmm gue ada rencana sama temen-temen mau naik bus way ke monas terus ke museum gajah pulang nya naik bus way lagi it's exiciting! wahh semoga bisa ya mau hunt photo.For new year gimana? hadohh ga punya rencana ga papalah di rumah nonton dvd itu ga kalah seru nya jadi gimana yang lain udah punya rencana?

Tidak ada komentar: