12/17/2008

LTNS,Long Time No See hihi

hey,there!
ohmaigat berapa lama gue ga nulis blog ini? maaf ya semuanya gue ga sempet nulis blog beneran deh bukan sok sibuk atau gimana cuman emang lagi banyak les terus banyak kegiatan disekolah jadi paling-paling kalo main internet main fb sama msn itu pun ga selama dulu.well,post gue kali ini bakalan banyak banget ohh tidak mulai dari alix cup sampai ehb semuanya bakala gue ceritain semoga menikmati yaa!

ALIX CUP 2008
WOW! gue bener-bener salut sama acara ini soalnya ini pertama kali nya gue ikut kepanitiaan awal nya sih bener-bener bingung kepanitiaan tuh kaya apa? cuman setelah dijelasin makin mantep untuk ikut berpartisipasi sama alix cup.Gue dapet LO (Leading Organizer) SMP Harapan Ibu Basket Putra.Kerjaan nya kaya ngedampingin tim kita setiap bertanding.Gue mau cerita dikit pas opening ALIX CUP 2008,waktu itu panaasss banget anak-anak yang megang devile sekolah (semacam papan bertuliskan nama sekolah) ngumpul di lapangan parkir sd,banyak banget sekolah yang ikutan katanya sih emag tahun ini sekolah nya yang tanding banyak banget.Terus gue nungguin anak HI laaaammaaa bangeeet dateng nya gue udah megang devile nya sakit banget sampe gue kepingin banget naro devile gue di ujung monas biar ketauan gue nyari anak HI.Opening pun diundur,selain karna peserta juga belom banyak yang dateng menteri apa gitu gue lupa....juga belom dateng akhir nya makin panas aja tuh hari.Wahhh tiba-tiba anak HI dateng akhir nya mereka dateng juga tapi cuman ber-4 yaudahsihya gapapa,mereka dateng bareng bapak-bapak kaya nya sih pelatih nya.Anak-anak nya pecicilan bener,mereka kan harus nya baris dibelakang gue malah kebelakang-belakang terus yaa waktu itu gue sempet bilang gini kemereka 'nanti kalo sekolah nya udah di panggil ikutin gue ya' terus ada salah satu dari mereka bilang gini 'kalo ga ngikutin gimana?'terus gue jawab 'yaudah sanaahhhh lo pergi aja'abis ngomong kaya gitu bener-bener ga enak banget deh,soal nya merekakan tamu ya harus nya gue kasih tau mereka baik-baik cuman waktu itu bener-bener lagi emosi karna cuaca nya panas banget jadi nya gue nyembur nya kemereka pas gue jawab anak nya mau ketawa gitu.Pas sekolah gue dipanggil gue ga kagok sih jalan di lapangan gitu untung pas nyari posisi ga salah sempet dipanggil sama echa cuman gue ga nyaut topi gue nutupin jadi nya ga sempet nyaut.Pas mau penyesahan alix cup cuaca mendung bener-bener beda cuaca sebelum acara dimulai ga lama kemudian turun hujan disertain turun uang eh ga angin badai gitu deh............wush.hujan nya lebay gitu nyebelin pake badai angin bener-bener kenceng.Pas hujan semua nya serentak dimundurin pertandingan juga,yang harus nya selese bisa lebih cepet jadi molor gitu waktu nya.Panitia terus dikumpulin di lorong lantai 2 wahhh semua panitia,bener-bener penuh banget,kaka kelas banyak yang nangis.Kita brifing sebentar terutama LO banyak LO yang belom ngasih ID card terus jadwal pertandingan pokok nya berkas-berkas yang harus nya dikasih,termasuk gue.Gue ga ngasih soalnya yang dateng itu HI Futsal bukan HI Basket putra dan gue ga megang futsal HI,akhir nya gue minta contact person nya HI di TU,gue dapet!! ternyata itu nomor pelatih nya futsal HI sama meneger basket putra HI,malem nya gue telpon dan kasih tau si meneger kapan mereka harus tanding.Tim gue tanding jam 07.00 malam di bulungan!!!! ohhh jadwal pertandingan tim gue ga enak banget malem-malem mana jam terakhir lagi,untung nya hari itu tim nya rara juga tanding di hari yang sama,tempat yang sama dan beda 1 jam sebelum pertandingan gue jadi paling ga gue ada temen nya.Gue udah standby di bulungan dari jam 2,bener-bener jauh sebelum tim gue tanding.Disana emang ada beberapa temen gue mereka ga jaga malem.Pas tim gue mau tanding,gue dapat anugerah ini dia cerita nya
Ibu ika:hadijah(nama depan gue) kamu pulang sama siapa?
gue:ga tau bu
Ibu ika:udah sana kamu pulang naik elf aja cepetannn tim kamu tinggalin aja ID mereka taro di table aja
gue&rara:yeeeyeyye(sambil berlari memutari lapangan)

akhirya gue pulang dengan rara naik elf sekolah wah seneng banget akhir nya pulang juga.besok nya gue dapet kabar dari bu ika tim kalah berarti gue udah ga jadi LO lagi hehehe.Pas closing lebih seru lagi BINTANG TAMU NYA::NETRAL,SOULVIBE,VOICELESS AND SOULASTIC yang seru banget apalagi pas netral,fans nya netral udah siap pake baju item-item mereka loncat-loncat muter-muter dengerin lagu nya (ga pusing mas?) wahhh keren dehhh pokok nya terus gue sempet minta tanda tangan nya eno dan soulvibe terus gue juga photo sama personil nya soulvibe.
'gue dan penggemar gue haha'
'peace!'

g
ue ada beberapa photo lagi ini dia ada bebrapa thanks for nay's camera and sasha's camera hihi

'we cool ohhh''lagi nyari sampah'

Pas penutupan selese gue ketemu adek nya talitha,Almer.Lucu banget yaa sipit mata nya hahah seru banget yaa kalo punya adek...sayang nya gue ga punya adek.Terus setelah itu gue sama bila kaya mikirin ALIX CUP 2010 (angkatan gue yang jadi koordinator) gimina ya? gue mau nya bintang tamunya mocca sama malic&d'essentials wahhh pasti keren huahha

Setelah alix cup selese gue lang sung EHB!oh no! belom dikasih tahu hasil nya sih berdoa aja deh semoga dapet bagus,bagi yang masih ulangan good luck yaa!goodbyde

Tidak ada komentar: