12/20/2008

TOP in 2008!

Well,2008 akan selese dan berganti menjadi 2009,maka nya gue kepingin buat nominasi yang ada di tahun 2008 here there are.....

BEST MOVIE OF THE YEAR
Ini dia film yang nge-hip di 2008,sesuia pemilihan gue

-WANTEDWanted emang direspons sangat baik ditahun ini menerut gue ceritanya agak nge-gangtung cuman no problem gue angkat jempol sama film ini karna walaupun film action gue tetep ngerti jalan ceritanya dengan bener,soalnya gue bukanlah orang yang suka film action.

-TWILIGHTSejujur-jujur nya gue belom pernah nonton film ini,maaaf ya aga basi.Entahlah mungkin terlalu males nunngu karcis nya atau gimana intinya gue males nonton film ini,tapi alesan nya bukan karna film ini jelek.Mungkin nanti gue bakal nonton film ini dari dvd(bajakan tentunya) lebih private aja,oke well back to topic.Karna gue belom nonton film ini gue bakal ngeliat dari comercial nya,1.karna film ini diangkat dari buku yang emang laris dari judul yang sama,2.karna yang mainin edward ganteng,3.karna emang banyak yang menanti film ini.Jadi gimana puas nonton twilight nya?

BEST ALBUM OF THE YEAR
Ini album yang menurut gue 'oke banget' di 2008

-We sing,We dance,We steal things by Jason MrazSemua lagu di album ini easy listening gue suka sama semua lagu nya.Ada yang jadi OST.Ugly Betty malah yang Beuty in Ugly,terus ada lagu nya yang Lucky ft.Colbie Caillat itu enak banget semua lagu nya pokok nya enak semua.

BEST BOOK RELEASE
Buku yang keren banget di 2008

- Harry Poter and the Deathly Hallows by J.K Rowling

Ini buku nya keluar nya sekitar bulan januari yang indonesian version jadi nya awal banget mungkin udah pada lupa kali kapan yaa.......well,ini buku sebetul nya belom gue beli bahkan belom gue baca waktu itu udah mau baca tau nya kaka gue minjem jadi ga jadi baca dehhh yaudah gue tau buku ini keren soalnya gue udah tau harry poter trilogy emang selalu keren :)

-Twilight,New Moon,Eclipse,Breking Down by Stephanie Meyer


Gue baru pernah baca 1 doang yang twilight,ga mengecewakan hasil nya kok good writer.Well,mungkin buat yang lagi nyari buku apa yang bagus untuk dibaca cobalah baca buku ini.

Itu baru beberapa nominasi besok gue terusin lagi ya........hihi

Tidak ada komentar: