10/07/2008

Season 3

ehh gue ada info terbaru dari para penggemar Ugly betty,dvd season 3 ugly betty sudah beredar!!! waaa seneng banget gue pas tadi abis pulang dari nyetak photo kaka gue udah bawain dvd ugly betty yang season 3 seneng deh.Oh iya mengenai ugly betty siapa yang tau Christopher Gorham yang jadi henry itu waww ganteng juga ya ga nyangka gue di ugly betty dia kan jelek (kejam bahasa gue) beneran deh jelek tapi di asli nya WAAAWW kreatif juga tuh muka nya HAHA! terus tadi gue beli buku nama ku grace aja! ahha buku nya gambar nya lucu jadi gue beli aja deh HAHA! eh pas sampe rumah udah kesobek sedih pedih dan mendidih huaaa.terimakasih yaaa bagi yang sudah mau membaca dan menikmati kisah hidup blog yang membosankan ini

1 komentar:

Rara mengatakan...

as cara masukin gambar yang gerak gerak itu gimana sih?