10/06/2008

PEMBANTU UDAH BALIIKKKK dong dong

Hari ini menyenangkan PEMBANTU SAYAAAA SUDAH BALIIKKK! seneng deng ga ada lagi baju basah kae abis dari comberan haha! eh eh mminggu depan gue udah sekolah lagi terus langsung ulangan tidakkkkk!!!! kaliaaan tau apa???? gue harus belajar sekeras-keras nya!!!!!! apa lagi matematika ada Al-Jabar kalo udah gitu gimana? yaa doakan ajaa yaa semogaa nilai nya gaburuk.

Eh kemaren kan gue udah mulai LIA terus gue dapet ET 4 dilantai 4 huhuhu jauuh sekali mendingan ngesot aja deh guru nya gahul sekali lo kawan-kawan!! kalian harus tahu dia memakai High heels yang boots abis itu pake kae dress gitu terus pake iket pinggah waw wajar aja sih haha masih muda ini kalo udah tua sih baru.Yang sekelas sama gue yang dari alix cuman 2 orang kk kelas lagi! mungkin disitu nanti gue jadi pendiem gitu ya ga??? HAHA! ehh tolong liat gallery gue yaa di Spyroll <----di click aja yaa! liat yaa kalo punya gallery tolong di commentin yaa,makasih hihi

Tidak ada komentar: