9/29/2008

what are you doing,follower?

kenapa zaman sekarang banyak sekali pengikut-copycat.Sebetul nya gue mau cerita tentang dia-siapa? tentang apa-yang-dia-ikutin? dan banyak lagi sayang nya gue ga mau cari masalah sama si follower karna gue tau itu aib dia,gue sebel banget ngeliat orang kae gitu.gue ga ngerti dia mau apa? ok gue ga memperbesar masalah ini,biarin dia nyadar sendiri kalo dia lagi diomongin saama banyak orang.ya kan?

oke hari ini buat muffin lo yummyy kalian harus coba,tadi nya ga ada kepikiran buat kae gitu lagian nanti pasti repot bgt ga ada pembantu cuman itu lewat deh waaw hasil nya enak walaupun kebanyakan blue band nya tapi tetep enak terus bentuk nya juga rada-rada aneh hmmmpphh tapi tetep enakk yummmy harus dicoba kalo ke rumah gue yaa.Oh iya terus kemaren gue buat ommelet yummy enak juga,apa sih yang ga enak buat gue ini.Standart sih sama ommelet yang lain ga ada yg beda,tapi gue merasa seneng banget bisa buat ommelet ini.Oh iya resep muffin sama ommelet nya gue dapet dari komik jepang gitu gue lupa judul nya apa pokok nya ada kitchen-kitchen nya gitu hehe.Oh iya 2 hari lagi kita lebaran kan? ini hari terakhir teraweh terus besok malem udah mulai takbiran lusa pagi udah sholat ied berasa cepet banget kan? haha MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAA!

2 komentar:

areena mengatakan...

makasih dah blogwalking~ ^^ mo bales tp ga ad cboxny. hhehe. di komen aja yaa~

wahh, abis buat muffin yaa? kayakny enak tuu XDD

rara! mengatakan...

siapa as?