9/26/2008

its hard!

yaaa hal paling nyusahin seumur hidup gue adalah kalo pembantu mudik.harus kae gini sendiri begini sendiri semuanya serba sendiri nyapu sendiri cuci piring sendiri cebok juga sendiri (oke untuk yang terakhir kae nya udah gue lakuin sendiri dari kecil) dan semuanya gue lakuin sendiri toooooloong,kalo udah lebaran enak nya tuh banyak makanan kue-kue yummyyy ummm enak lo! kemaren gue buat kue kastengel enak lo udah gue cobain duluan sebelum buka,soal nya lagi ga puasa.Selain itu ada kue banyak lagi terus kalo udah lebaran gue juga buat makanan yang jarang-jarang dimakan kalo ga lebaran waaaa enak! tapi ga enak nya ya itu ga ada pembantu berasa sendiri :-( menyedihkan.Kalo dirumah gue biasa nya kalo udah ga ada pembantu dibagi perkerjaan nya,kalo untuk lebaran tahun ini gue nyuci pring.Karna dapur gue dibelakang berarti gue nyuci piring dibelakang heh? banyak kucing liar kalo udah kae gitu gue bergaya untuk ngusir kucing-kucing itu.Terus yaa kalo misal nya gue masuk rumah pasti baju gue udah basah kuyup kae abis mandi di comberan -.- kalo udah selese menjalankan perintah nyokap gue ganti baju abis itu cuci kaki cuci tangan dan memulai main komputer lagi HAHA,terus kalo udah ga ada pembantu biasa nya gue jadi ga ada waktu untuk main kerjaan gue nyuci piring melulu sampe sinting ga akan selese-selese deh terus malem nya gue mulai berantem sama kaka gue rebutan main komputer kalo udah kae gitu mending gue tidur terus dengerin musik aga boring tapi its okay! oh yaa lebaran tahun ini kucing rumah gue beranak banyak sebetul nya sih bukan kucing gue tapi kucing liar tapi udah gue anggep sebagai kucing gue sendiri haha.Gue belom dapet photo nya nanti kalo udah gue liatin gutbai

Tidak ada komentar: