10/12/2008

anything else? sorry

Maaf yaaa untung belakangan ini gue akan jarang meng-update blog dan sebagai nya maaf banget,soal nya bentar lagi gue ada ujian terus bla-bla-bla jadi mungkin comment fs,devart atau blog,friends request untuk fs dan watchers untuk devart(emg ada yang ngomenin lo ,nge-add lo sama ngeliat gallery lo as?) lain waktu di bales nya,maaf yaaa :(

Besok,gue udah mulai sekolah.Beraktivitas seperti biasa nya.Aga malesin sih udah sekolah lagi tapi gue kangen sama temen-temen disana.Dan satu lagi UJIAN DI DEPAN MATA! mulai nya sih masih rabu,apa selasa gitu cuman tetep aja berasa susah.Belakangan ini gue jadi ngantuk banget kepingin tidur mungkin itu salah satu alesan mengapa gue jarang online juga ya?....so boring in here! gutbai see you next time!

Tidak ada komentar: