10/17/2008

akhir nya


oke sekitar hari sabtu tanggal 11 okt 08 gue sama keluarga&sepupu gue pergi mengunjungi kost kaka gue yang berada di bandung.Gue kesana sekalian liburan juga soal nya itu tempat terakhir untuk liburan lebaran tahun ini yang gue kunjungi.Gue baru pertama kali dateng ke kost-an kaka gue,sebetulnya orangtua udah sering ngajak cuman gue nya yang males tapi karena ada banyak sepupu yang ikutan jadi nya gue juga dehhhhh hihi
Disana kita ga main ke bandung nya kita cuman ke kost-an kaka gue terus langsung ke lembang,gue ngelewatin hotel lembang tempat angkatan 23 perpisahan jadi kangen :'') terus kita langsung ke tempat kebun strawberry hihi gue dapet photo nya cuman gue ga ada disitu gue cuman motong starwberry aja,kalo yang lain sih sambil naik apa itu nama nya? gue lupa yaitulah liat aja photo nya yaa,disana juga ga lama soal nya takut kemaleman ya jadi kita jalan-jalan bentar abis itu cara restoran pulang deh,tapi kita ke kost-an kaka gue pulangin kak gue nyampe sana udah jam setengah tujuh,pas dirumah gue langsung nyobain strawberry nyaa hmmm,seger asem gimanaa gitu hehe

Tidak ada komentar: