10/17/2008

a week

kemaren hari senin tgl 13 okt 08 sekolah gue udah mulai masuk,seperti biasa kita upacara.Karna gue anak yang termasuk pendek maka gue berdiri di barisan depan,cuman ga depan-depan banget.Pas ditengah acara temen gue yang pas banget di belakang gue manggil gue "as,gue pusing" karna gue anak nya yang suka bercanda jadi gue kira dia boongan :3 ga lama kemudia dia jatoh terus nyender di kaki gue,gue binggung banget nih anak kenapa? pas gue liat di pingsan emg sih kalo upacara banyak yang pingsan cuman gue kaget dia pingsan! temen gue yang barisan nya di belakang dia langsung ngeliat dan nyuruh gue manggil wali kelas,serentak anak-anak kelas yang lain juga ngeliat.Terus gue manggil wali kelas gue,temen gue yang pingsan itu pun digotong ke uks.Senin pagi itu kejadian pertama yang gue takutkan di minggu ini

Hari selasa gue ulangan fisika lebih cepet dari kelas lain hmm sebetulnya gampang cuman karna gue ga terlalu belajar jadi keliatan susah hehe

Eh pas hari rabu pas pelajaran bahasa indonesia kita disuruh maju kedepan bawain dongeng '_' yaa gitu deh,gue takut banget kalo disuruh nyeritain begituan bukan malu atau gimana cuman aja gue kagok kalo kae gitu,untung nya selama 2 jam pelajaran gue ga dipanggil nyeritain donggen,yang paling lucu si rezy udah di rekam sih sama nisa cuman belom dimasukin youtube entar kalo dimasukin gue kasih tauin deh yaa

Hari kamis hari pertama gue ikut mentoring,gue ada di kelas 7a bersama teman-teman yang lain

Jum'at hari ini kan? yaaa gue les ngaji kae biasaa ini hari pertama gue nulis blog di mingu ini gue seneng banget bisa mengang keyboard lagi ihh seneng deh (lebay) tadi pas gue sebelum pulang kerumah gue ngeliat adek nya yuko lucu banget deh,hari ini juga mungkin hari terakhir gue ngeliat deviantart gue! kalian tau apa? kae nya deviantart gue di hack,atau ga taudeh
huaa gagal sudah semuanya tidak!

Tidak ada komentar: