9/12/2008

masa depan seorang tikus

begini saya punya cerita,sejak seminggu yang lalu ayah saya membelikan mainan baru kesaya bukan mainan sih tepat nya makanan HAHA yaitu racun tikus loh? iya jadi di rumah gue tuh jadi banyak tikus nya nyebelin kan? waktu itu pernah pas gue lagi dikamar mandi gue melihat sosok hitam berjalan megelilingi ruangan kamar mandi saya dan ternyata apa yang saya liat? coba kalian bayangkan? sosok tikus kecil spontan mulut saya berteriak 'aaaw' untung tak ada yang mendengar apa yang saya katakan! kok dari gue jadi saya ya? yaaa lanjut abis itu tikus nya keluar lewat pintu dan gue baru nyadar kalo pintu kamar gue ke buka lebar-lebar fyi kamar mandi gue deket sama kamar gue jadi bisa-bisa itu tikus masuk kamar gue tapi setelah gue amati beberapa minggu ternyata tikus udik itu tidak jadi masuk ke kamar gue yang sangat berantakan melainkan lebih memilih masuk ke garasi rumah gue yang lebih rapih -.-yaaaa seperti nya begitu...... gue lebih seneng ka lo film tom and jerry si jerry mati jerry yang tikus bukan sih? yaaa pokok nya si tikus mati dimakan tom abis kalo kae gt ga ada lagi tikus masa?hebat bgt yaa kalo kae gt? oh iiyaaa gue punya kabar menyenangkan kalian tau dora?anak kecil berambut bob memakai ransel serbaguna nya yang bisa mengeluarkan pintu kemana saja? loh?bukan nya itu doraemon ya? yaaa lanjut... ternyata si dora sudah berubah perkerjaan dahulu kala iya menjadi seorang petualang sekarang iya menjual racun pembasmi tikus ckck kalian lebih memilih yang mana?
yep! jadi nama racun tikus nya dora pas tau bokap beli kae gt gue ketawa setengah mati ngeliat kemasan nya kepingin dimakan (yaagalah gue masih waras kali) tp jujur gue ketawa bareng kk gue pas ngeliat kemasan nya yang berjudul dora HUAHAHAHA lucu sekali bukan?

maaf yaaa gue pas nulis blog ini masih setengah bangun tidur jadi sorry aja kalo ngelindur
ga penting bgt isi nya -.-

Tidak ada komentar: