9/13/2008

seperti apakah dia?

tadi gue sholat taraweh seperti biasa di alix ga ada yang berbedaa,cuman gue ketemu FITRIAAA! tapi karna tempat kita sholat jauh jadi nya gue ga bisa nyapa pas gue mau nyapa dia udh pergi yaaah.Sepulang taraweh gue ke rumah pas ngelawatin daerah citos gue ngeliat sesuatu berbeda di daerah itu....kalian tau apa yang saya liat?sosok bapa-bapa tak memakai baju berdiri di pinggir jalan sambil melihat jalan ihh serem gue langsung bilang ke kk gue 'mba amah ada orng bugil!' kk gue spontan menjawab 'mana-mana' gue bales menjawab 'tuh' tapi pas kk gue mau lihat tau-tau udah ga keliatan....sumpah serem banget! Pas liat kejadian itu gue langsung kepikiran sesuatu.Dulu gue juga pernah ngeliat orang bugil ga pake baju cuman beda nya yang gue liat cewe bukan cowo waktu itu gue ngeliat bareng keluarga sepupu gue yang paling kecil,dhana duduk di bagian belakang mobil sebelah gue gue bilang gini 'ada yang bugil!' sepupu gue nafsu bilang 'maana-mana?' gue bilang yaaa udh ga keliatan.gue binggung mereka ngapain yaa kae gt? buka baju,bugil di jalan?emg sih hak mereka,tapi kann......yaaa lupakan post blog gue yang satu ini emg bener-bener ga penting!

Tidak ada komentar: