9/22/2008

adop

hari sabtu kemaren adobe gue rusak lagi huaaa gue udah mau nangis aja gimana ini??? padahal yaa adobe gue bukanlah adobe yang sabangsa adobe cs2 bla-bla adobe gue tuh yaa adobe versi 6 gue udah ngamuk aja .Gue udah hampir 4 kali ganti adobe sesuai versi nya. Awal nya adobe gue tuh adobe versi 7 cuman rusak gitu deh terus jadi adobe cs2 cuman sayang nya gue ga tau serial number nya jadi nya gue cuman bisa make tuh adobe dengan gratis selama 1 bulan,terus gue ganti lagi jadi adobe cs3 kasus nya sama kae adobe cs2,ga ada serial number nya jadi nya cuman bisa make 1 bulan aja.Gue sempet nanya sama tukang nya serial number nya apa tapi pas di coba disana bisa.Akhir nya kk gue mencoba untuk nyari serial number cs2 di internet,alhamdullilah dapet kita bisa lagi main pake cs2.tapi...............ga lama kemudian itu adobe error lagi akhir nya gue install adobe 6,ga sebagus dan secanggih cs2 sih cuman gue tetep masih bisa buat sesuatu.Eh ga sekitar seminggu kemudian adobe gue......rusak lagi stresss ga sih gue?udh lama nginstall nya eh error lagi tuh adobe.raaaawwwrrr,gue coba bilang bokap yaaa ternyarta ada kesalahan gitu di komp gue kan pake anti virus spyware nah kalo ada virus masuk lewat aplikasi nanti aplikasi nya ditolak nah mungkin itu kali yaa cuman adobe gue  ga ada virus nya kata bokap program aplikasi nya ada yang ga cocok gitulah inti nya,sekarang sih udah bisa main adobe cuman kalo mau main spyware nya harus di non-aktifkan biar ga nolak lagi hihi jadi seneng gue HEHE      

Tidak ada komentar: