9/25/2008

my sis,are you okay?

oke gue rada-rada bingung sama pemikiran kaka gue,bukan rada-rada lagi tapi sangaaaaat bingung hmm

Kemaren kaka gue tidur dikamar gue,pas puasa-puasa kae gini kaka gue lebih sering tidur di kamar gue yang letak nya lebih deket ke meja makan dari pada tidur dikamar nya yang sangat jauh dari jangkaun maja makan.Alhasil malam itu kita tidur bereng-bereng -.-(menyedihkan)malam itu terasa berjalan lama.Pagi-pagi kaka gue bangun untuk sahur kebetulan gue lagi ga puasa jadi gue tetep meneruskan mimpi gue,pas udah selese sahur tiba tiba kaka gue berbicara
Kaka:As,main sekolah-sekolahan yuk! (kaka gue masih tidur apa udh bangun?)
Laras:hah? (gue lagi setengah bangun)
Kaka:ayo aas (kaka gue mulai berontak)
Laras:NGAPAIN SIH AHHH AKU MAU TIDUR AAAAAAARRRRGHHHHHH (gue ngamuk)
Kaka:Ayo dong ass
Tiba tiba gue mendengar nyokap gue manggil nama gue sama kaka gue.Ternyata nyokap mau ke kamar.
Nyokap:Ngapain sih berisik subuh-subuh mendingan sholat aja,ini baju apa ini berantakan.Bersih atau ga sih nih baju??
Kaka:Bersih-bersih (merapikan baju nya kaka gue yang berserakan dimana-mana)
Nyokap gue pun pergi dan segera menutup pintu kamar.Terus kaka gue mulai bilang lagi
Kaka:Yaudah deh as kalo ga mau main sekolah-sekolah mendingan aku baca buku aja
Laras:Sono!
Pagi itu pun terasa aneh gue ga habis pikir kaka gue ngelindur apa emang bener-bener udah bangun,DIA NGAJAKIN GUE MAIN SEKOLAH-SEKOLAHAN SUBUH-SUBUH! setelah itu gue tidur lagi hoaaamm

Hari ini sebetul nya gue sama kaka gue udah janji mau nonton laskar pelangi.Gue udh cek film nya dimulai jam 12.45,tapi sayang nya itu semua berakhir sekajap.Pas jam 12-an kaka gue main komp terus ngeceak fs,msn dsb gue udah bilang ke kaka gue cepetan tapi kaka gue cuman iya-iya aja dan ga dilaksanain,akhir nya gue di suruh ke citos dulu beli tiket kata kaka gue nanti ke buru abis.Gue ga mau,bukan takut atau gimana ya tapi gue males aja ga ada orang yang bisa diajak ngobrol siapa coba? masa gue sendiri yang disuruh beli,mana kaka gue belom mandi lagi.Dia terus main internet gue ngeliatin aja apa sih yang dia mainin? ternyata kaka gue melihat photo nya bersama teman nya dengan poni ber-spasi,langsung deh kaka minta temen nya ngedit tuh photo terserah deh yuh photo mau di sensor kek muka kaka gue mau di kasih poni di tengah tengah nya kek TERSERAH! yang penting kaka gue ga mau dia TERLIHAT MEMILIKI PONI BERSPASI,kata kaka gue ke temen nya.Dan cuman gara-gara ngurusin tuh poni kita ga jadi nonton laskar pelangi OHHH NOOOO!CUMAN GARA-GARA PONI! ga elit banget sih cuman gara-gara poni doang?!

Itulah kaka gue terkadang aneh tapi bisa lebih aneh ya??

Tidak ada komentar: