9/21/2008

holiday schedhule

ok hari sabtu kemaren gue merapikan meja belajar gue,gue bener-bener ga nyaman banget ngeliat kamar gue udah mirip kandang ayam tapi untung nya gue masih waras maka gue mau bersihin meja belajar gue itu ga banyak perubahan tapi ada kepuasan batin tersendiri,gue bisa ngeliat meja belajar gue tanpa harus ada kertas-kertas dan buku-buku berserakan,selama liburan ini sih gue punya target untuk mentuntaskan kamar gue menjadi kamar yang rapih. Sayang nya baru sampe merapihkan meja doang,masalah nya gue tuh yaa anak nya males banget kerjaan nya main komp,baca,molor,dengerin musik,nonton tv,dvd hmm makanya gue aga susah yaa kalo disuruh begituan walaupun gue mengakui kalo gue anak rumahan tapi gue bukanlah anak rumahan yang rajin bersihin kamar bahakan rumah gue sendiri 




ok itulah sedikit gambar mengenai mejabelajar gue yaa haha,ga lama ngerapihin nyaa,hmmm mungkin merapihkan kamar adalah salah satu jadwal liburan gue,kan ga enak juga dong kalo misalnya liburan panjang tapi ga menghasil kan apapun?ok gue berharap nanti liburan semua urusan kamar gue selese ga cuman masalah meja,kolong kamar gue,ataupun laci-laci dan lemari nyaa tapi semuanyaaa yaa,semogaa liburaan kalian menyenangkan!

Tidak ada komentar: