9/06/2008

7Cintaaa deh haha

ok,setelah hampir sekitar 2 bulan gue berada dikelas 7C gue akan menceritakan apa saja yang telah gue pelajari dari temen-temen gue semua HAHA

Nisa: Belajar untuk menjadi orang yang bisa menghargai
Dhitta,Fina,Meutia,Gasya,Zahra:Belajar untuk bisa memiliki senyuman semanis mereka hahaa
Anis:Belajar untuk menjadi orang yang tegar
Sekar:Belajar untuk bisa jujur
Cincaw Salsa:Belajar untuk bisa menjadi cinta laura yang handal,menari bersuka ria,tertawa tanpa henti
Yuko:Belajar menanya kepada guru pkn 'bapak mau nonton panic ga?'
Alya,Sasa:Belajar menggambar dengan baik
Hanna:Belajar memiliki nem sebagus dia haha

Reno,Hisyam:Belajar apa yang selama ini gue ga tau................HAHA
Prabu:Belajar menjadi orang yang sabar
Hanif p:Belajar memiliki tubuh yang kurus,belajar diet (yang diet bercandakali nif) haha
Rezy:Belajar berbicara
Rafie:Belajar menulis nama yang benar dan belajar mencari kesempatan dalam kesempitan
Rafi w:Belajar menulis 'ce puf' ya ga?
Alvin:Belajar tertawa
Ghazian:Belajar menjadi orang yang bergaji banyak,saking banyak nya ga ngira-ngira dikasih berapa
Arra,Andhika,Galuh:Belajar untuk melihat ada ga anak-anak yang main hp pas belajar
Iqbal:Belajar berjalan,menjadi orang yag tabah
Fatih:Belajar untuk mengancing baju dibagian leher      

Thankiessss yaaaa buat semuanya,maaaf kalo ada yang kurang anak-anak nya soalnya gue lupaaaaaa makasih 7C I LOPPPP YUUUU OLLLL    

Tidak ada komentar: