9/05/2008

Semoga hari ini hujan.....

pagi-pagi jam 5.30 gue udh bangun langsung gue mandi terus gue berangkat dari rumah jam 7-an sampe di sekolah jam 7 lewat. Pas mau ke kelas gue jalan santai ga mikkirin apa-apa merasa hari ini akan menjadi hari terbaik gue. Pas lagi jalan ke kelas ketemu yuko. si yuko bilang 'eh matematika banyak banget ya soal nya' hah? gue langsung bingung matematika? ada pr? mati gue gue kan ga bawa buku matematika latihan apalagi buku matematika pr,lalu gue ke kelas melepas sepatu gue dan bertanya kepada teman-teman yang sedang gossip di depan kelas 'eh siapa yg belom ngerjain matematika?' terus pada bingung 'matematika?' ternyata pada belom ngerjain juga sama kae gue,sama aja ya kita -_- eh iya selanjut nya gue ngerjain dengan buku elektronika gue tip-ex dulu bidang studi nya jadi matematika pr terus gue robek catatan,terus gue taro di tas robekan nya jago ga gue? yaudh terus gue langsung ngerjain pr tadi nya mau....... tp ga jadi haha tau kan apa? tau dong terus gue kerjain tuh ya,cuman gue lupa ngerjain 2 nomer. oh iya td nya talitha mau ke rumah gue tp ga jadi hehe padahal kalo ada temen di rumah enk ya? enk dong eh tadi masa pas mau pulang sekolah gue kira anter jemput gue udh pulang abis ga ada dimana-mana akhir nya gue naik bajaj eh pas sampe rumah,bila bilang 'td supir anter jemput lo nyariin lo' eh ternyata anter jemput gue belom dateng,baru dateng jam 1-an gue mau nulis 4 kata lagi 'semoga hari ini hujan'

Tidak ada komentar: