12/26/2008

REVOLUSI TAHUN 2009!

1.Ranking 3 besar di kelas!!!!!!
2.Nilai harus diatas 7,0 kalau kaya gitu ga ada REMED!
3.Bisa jalan-jalan sama temen lagi kaya pas ke monas tapi tahun ini gue mau nya ke KOTA!
4.Sangat ingin sekali Diana+ white Edelweiss Edition,pake duit sendiri biar kerasa jerih payah nya:)
5.ALIX CUP 2009!Bisa lebih sukses
6.Bisa masuk OSSIS
7.Belajar yang giat
8.Bisa menulis blog dalam bahasa inggris :D
9.Pengalaman yang gue dapet harus lebih baik
10.Bisa jadi orang yang lebih berguna
11.Jadi orang yang lebih baik
12.
TAHUN 2009 HARUS LEBIH BAIK DARI PADA TAHUN 2008!

1 komentar:

babyputri mengatakan...

hahaha gue juha punya tuh kaos kakinya dari arab juga
hehehe