2/23/2011

Bebarapa hari lalu gue beli sketch book baru:D sesuatu yang harus nya ngga usah diumumin di blog. Kaya nya sama sketch book ini gue bakalan klop banget karna sketch book ini memiliki kriteria sketch book yang gue ingin-inginkan. Gue suka banget dulu gonta-ganti sketch book. Tapi ngga ada sampe yang bertahan lama. Ya akhir nya gue kalo gambar dikertas hvs biasa aja. Kalo ilang yaa yaudah. Nah berapa minggu lalu gue nemu sketch book yang bagus. Dan ngga lama setelah itu gue beli:) worth it banget kok.


The bird and the bee

My favorite duo:) the bird and the bee

What the bloody hell is it?


Beberapa minggu hari lalu gue mendengar kabar bahwa radiohead baru saja meliris album baru mereka! Wow senangnya:) yaaa walaupun gue biasa-biasa aja sama band ini tapi gue tetep seneng kok mereka mengeluarkan album terbaru mereka. Pokok nya personil-personil nya isi nya adalah om-om kece yang terus berkarya dari jaman bokap gue masih punya anak 1 sampe punya anak 3. Salut. Music video nya juga udah ada di youtube. Dan gue sangat takjub melihat Thom Yorke menari dengan lihai, wahh jago banget sih si om thom:-3

Gue ngga sabar banget kepingin dengerin album nya The Strokes yang baru "Angels". Bakal keren banget pasti. Baru dengerin under cover of darkness. Yah, sayang nya gue udah ngga bisa download lagu nya di officially web nya mereka sedihhh jadi nya:"""(Dan ada berita lagi. Kata nya The Strokes mau ke indonesia bulan maret/april tapi masih simpang siur. Gue kepingin banget nonton tapi ya gitu maret-april kegiatan di sekolah pra UN dan UN sangat padat. Yaaa ngga mungkin juga lah gue enak-enak joget-joget di perkiraan bulan segitu padahal harus nya gue lagi mikirin ujian. Yaaa semoga aja mereka jadi nya bulan mei/juni/juli biar gue juga bisa nonton. Ciao!

Their lyric slipped in my sketch book



Tidak ada komentar: