12/05/2010

End of this year

Ini jam 12:10 dan gue masih bangun.

Aga-aga miris ya, besok ujian akhir semester. Sebetulnya udah belajar sih tapi ngga tau juga udah maksimal atau belom. Dan beberapa hari lagi juga ada tanggal terakhir karya tulis dikumpulin. Ngerjain sih udah, tapi itu loh gue ngga yakin sendiri halaman nya kesedikitan atau ngga? rencana sih besok mau di print. Tapi pingin nya ditambahin sesuatu yang buat karya tulis lebih berbobot aja. Bener-bener ngga ada ide. Kalo emang sampe besok ngga ada ide ya udah deh jalan terakhir tetep ada di halam 22 tanpa maju-maju.

Sekarang udah Desember. Deng! kok cepet banget ya? Ngga tau apa yang udah gue hasilin di akhir-akhir 2010 ini. Yah, gue sih berdoa aja 2011 mendatang lebih baik dari pada 2010. Ngga mau muluk-muluk, inti nya yang terbaik aja. Pokok nya gue harus mempersiapkan taun depan sebaik-baik mungkin, karna gue udah mau masuk SMA dan gue berharap bahwa gue bisa masuk SMA yang gue inginin dan orangtua inginin. Alhamdullilah nya sih kita punya satu tujuan SMA yang sama jadi ya ngga usah bedebat-debat segala.

Satu lagi. Gue kepingin banget nonton two door cinema club manggung di Jakarta. Tapi,tapi,tapi mereka manggung bulan Febuary 2011 dan itu udah mau UAN. Hmmm gue mikirin aja kalo lagi tanggal segitu ada try out atau apa-apa gitu gimana dong? Disisi lain gue pingin masuk SMA yang gue inginin disisi lain ada satu event yang mungkin cuman bisa 1 kali datang kesempatan nya di kehidupan gue. Kaya nya sih ngga nonton, tapi yaudahlah *pasrah* Berdoa aja two door cinema club dateng ke Indonesia untuk ke 2 kali nya. Amin.



Tidak ada komentar: