9/29/2009

WUAH

Hey, udah lama ngga nge-blog. Ngga tau juga sih sebetul nya kalo nge-blog apa yang mau diceritaain. Harus nya sih banyak mulai dari pas bulan puasa sampe lebaran. Oh yaaa pas bulan puasa gue bolong 7 hari(karna halangan) sisanya gue lolos huahaha. Pas lebaran keluarga gue ngujungin saudara-saudara. Sekarang juga sekolah gue masih libur dalam rangka lebaran. Jadi total kalo di itung-itung liburan nya 3 minggu. Gue inget banget pas awal puasa gue ngomong gini ke nyokap "bu boleh beli lomo ngga?" dan akhir nya gue di bolehin. Seneng banget. Awal nya gue kepingin beli diana f+ tepat nya yang snowcat. Tapi karna tiba-tiba pas dipertengahan puasa diana mini keluar. Gue mikir lagi gue beli yang mana ya diana f+ snowcat apa diana mini? semuanya sih punya keunggulan masing-masing. Awal nya gue kepingin beli diana f+ biar berkembang, soalnya kan kalo diana f+ ada banya application kaya misalnya bisa ditambahin fisheye lens, 35mm adaptor sama instan back. Kalo dipikir-pikir lagi diana f+ nyari film nya lebih susah dari diana mini yang ketimbang nyari film nya lebih gampang. Selain itu diana mini bisa jadi dua photo dalam 1 frame terus photo nya bisa memanjang yang gue tau sih gitu dari website nya. Mungkin post kali ini bakal ngomongin soal kamera. Gue sebetul nya ngga tau dari kapan gue suka kamera kelas berapa? gue ngga pernah inget. Gue suka kamera yang punya effect khusus. Ngga harus lomo juga sih, apa aja. Kaya misal  nya kamera vivitar ultra wide and slim yang hasil gambar nya bagus, sayang nya gue ngga tau barang itu dijual dimana di indonesia :(. Tentang kamera lomo diana f+ sendiri kenapa gue kepingin beli itu tadi nya mungkin karna banyak pilihan. Ada yang glow in the dark,snowcat,el toro macem-macem deh ya pokok nya. Ada satu yang paling gue suka. Paling fresh karna masih baru dan baru keluar model casing nya.


Say hello to Qing Hua Diana f+.Wah keren menurut gue, sayang nya belom keluar di Indonesia. Mungkin kita harus nunggu dulu kali ya. Gue suka pattern nya. Keren,beda dari yang lain. Warna  nya juga suka, semua  nya bagus ngga ada yang nandingin. Intinya ini diana f+ yang paling gue sukain,unik!




diana mini&photo from diana  mini official website

Tidak ada komentar: