8/07/2009

Online Magazine

Jadi, tadi lagi bosen banget terus gue browsing online magazine. Ada 2 majalah yang bagus gitu. Kebanyakan isi nya sih photo-photo cuman ga ngebosenin. Majalah online ga kalah menarik sama majalah-majalah yang dijual ke publik. Sebetul nya sebelum nya gue juga pernah nge-post tentang majalah online. Jadi ini majalah-majalah yang bagus untuk di lihat:

1.Noisy Room Full Of Silence

noisy

noisy 2

yu,

bck

Majalah nya isi nya tentang photo-photo yang menurut gue bagus. Isi  nya kebanyakan tentang daily photo tapi menarik.

2.Magnificent Magazine

mag

ny

hr

Ini majalah yang bener-bener art banget haha, soal nya selain ada photo-photo nya ada juga gambar-gambar yang keren terus ada artikel yang ngebahas tentang art gitu.

Gue paling seneng kalo udah ngeliat majalah kaya nya seru aja menurut gue . Kepingin kalo udah besar nanti gue ngelola majalah gue sendiri. Dikenal sampe mancan negara. Amin :)

Tidak ada komentar: