5/18/2009

That's Why I Choose Betty Suarez

Dari dulu gue tuh suka banget yang nama nya Betty Suarez. Yaaa emang sih walaupun aga gendut gitu, tapi dia ga mikirin orang bilang dia apa. Rata TengahKaya dia ga perduli dia pake baju apa ke kantor nya,dia merasa nyaman-nyaman aja. Terus ya walaupun dia punya banyak masalah di rumah dan di kantor nya dia bawaan santai.Dia gampang di ajak berteman dan ga putus asa!



Yaaaa karna gue suka bangeet yaa yang nama nya Betty Suarez gue buat Pop Art nya gitu. Udah lama sih sekitar tahun 2008. Walaupun emang kurang rapih dan kurang bagus :( Walaupun emang cuman karakter tapi gue tetep suka sama Betty!

8 komentar:

Nadia Atmaji mengatakan...

hi laras! thnks for coming to my blog :) eh ini popartnya buat sendiri? wow baguuuus sekali dikira ambil dr internet hihi. cheers from me :)

Laras mengatakan...

youre welcome :D.Iya pop art nya buat sendiri,makasih yaaa

Yosephine Pheby mengatakan...

ah thankyouuu. hehee
i've linked your's too :D
kelas brp kmu ?

Laras mengatakan...

makasih, aku kelas 7 huehehe

Motya Anjani mengatakan...

hello blogwalking hehe thaanks ya i'll link you soon :D

Sass mengatakan...

Hey, laras. nice blog toooo ! okee aku link balik yaa

http://sasaelephant.blogspot.com/

Ayuthia Alsya mengatakan...

betty suarez rocks! :D

Laras mengatakan...

it: Youre welcome

sass: Makasih yaa

Ayuthia Alsya: GO BETTY!