3/27/2009

Project

Jadi gue minggu ini buat box majalah gitu. Abiss nya ya gue gatau mau ngeletakin majalah gue yang banyak itu dimana.....? kalo di rak takut nya jadi berantakan. Makanya solusi terbaik gue buat box gitu. Bahan nya kardus sama potongan gambar-gambar dari majalah. Lumayaaan sih udah jadi 1 sisi hasil nya ga buruk-buruk banget lah.Ini gue tau dari suatu majalah.Nyontek-nyontek dikit-dikit lah hehe.Taaaadaaa!
pas lagi buat box

seleesaii juga buat box nya

Yang jelass yaa kalo gue pake box ini majalah-majalah nya jadi teratur.Paling ga gue ga usah rapihin majalah-majalah ini sering-sering yaaa

1 komentar:

rara! mengatakan...

eh as gw juga buat kayak gini loh tapi buat dinding bukan buat box haha