1/30/2009

Tinggi Badan ku

Gue ingin sekali punya badan yang tinggi.Gue ga nyadar ternyata setelah sekian bulan bertemu dan sekelas sama sekar TERNYATA DIA LEBIH TINGGI DARI PADA GUE!!!! menyebalkan padahal dia itu satu tahun dibawah gue cuman seangkatan gara-gara kecepetan sekolah.Yahhh nasib,gue ini kan anak nya males gitu.Mau berenang sih oke cuman gue males ke tempat renang nya,secara di rumah gue ga ada kolam renang jadi paling ga gue harus ke Cilandak Sport Center yang deket banget dari rumah gue.Gue tidak berharap atau muluk-muluk terlalu banyak cukup lebih tinggi dari sekar gue bahagia kok gue ga perlu berusaha lebih tinggi dari rara,talitha,zahra,atau bahkan nadine sekali pun itu,terlalu jauuuhhh! hmm jadi inilah impian gue.

3 komentar:

Shera mengatakan...

ih siapa tau tinggian kamu daripada aku, aku pendek loh buntek hahhahaha

Halimah Rachma mengatakan...

yah as makanya kalo aku ajak berenag tuh mau dong jangan ga mau mulu lihat akibatnya ..

rara! mengatakan...

nge-jump rope aja as biar setinggi bila