1/09/2009

A bout this week!

Ini posting pertama gue di minggu ini,dan banyak banget yang terjadi seminggu ini,hufff.Jadi hari selasa(apa rabu ya?) kita pembentukan kelompok tematik ohh tidak tematik again!!! dan kalian tau apa? gue jadi ketua???oh?hah?mimpi? hmm ya itu dipilih sama wali kelas gue,banyak yang ga setuju tentang ketua nya yaa sama kaya gue.Cuman gimana lagi? udah di pilih yahh pasrah aja deh.Gue baru pertamakali jadi ketua,jadi organisasi di kelas aja ga pernah heh,jadi ini penderitaan terindah ya begitulah!Akhir nya gue sekelompok sama zahra,salsa,yuko,fina,dan meutia hmm semoga tematik lancar aja deh,gue ga mengharapkan menang atau kalah nya yang penting lancar nya aja gue udah bersyukur.Gue buat video baru lohhh,sama salsa dan yuko kita bawain lagu nya 'whoaa'aly and aj,emang sih udah aga lama lagu nya kalo diliat lagi dengan gaya yang baru gapapa dongg kita ft. bareng beberapa orang dan video itu akan segera di realese di youtube sebentar lagi tinggal menunggu hasil editing dari salsa aja,kalo udah ada gue akan kasih tau secepat nya.Besok terima rapot lagi!!!! tidak!  terus gue juga harus ke sekolah ada semacem training begitu hadohh dari jam 8 sampe jam 3 lama banget yaaa hah!! udah ya gue bener-bener capek,OH GOD!bye,goodnite everybody i'm going to sleep!

Tidak ada komentar: