9/02/2008

pr

tadi pagi ya sebener nya gue udah kepingin main komputer tapi kk gue udah duluan akhir nya.......gue pun ngalah! Terus sekitar jam 11-an kk gue bilang 'as kamu boleh main komputer tapi simpenin semua photo nya si oluj' nah oluj itu orang philipin gue juga ga tau? kk gue nemu aja di deviantart photo nya sih keren-keren tp orang nya biasa ajalah (kae gue ga lebih jelek aj sih) terus gue simpen deh semua photo nya karna kalo gue ketauan ga nyimpen tuh photo ya gue bisa di omelin 'aas kok cuman dikit? gimana sih kamu? udh dikasih komputer tetep ga mau nyimpen' dan gue tau akhir nya bakalan kae gt kalo gue ga nyimpen photonya berbakti sekali gue? Biarlah sekali-sekali gue senengin kk gue,jarang-jarang kan gue baik sama kk gue huahahaha untung nya ya kk gue cuman nyuruh gue simpen photo muka nya aja jadi gue ga usah repot-repot nyimpen yang lain :P

Tidak ada komentar: