9/19/2008

holiday yey

mulai hari ini gue libur sampe 3 minggu ke  depan assiiiik seneng deng libur cuman ngebosenin huaaa hehe eh you know hari ini ada apa? gue bener-bener bingung sama satu hal adalah gitu masalah tapi lupakan lah libur gitu waktu nya istirahat dong hihi

well setelah gue ulangan harian beberapa waktu lalu hasil nya udah dibagiin.Allhamdullilah ga ada yang remed sih hihi seneng deh ulangan gue yang paling jeleeeek itu fisikaa 68 huaaa nyebelin walaupun ga remed .Hari ini juga guru elektronika gue,bu evi udah mulai cuti untuk melahirkan sampe januari terus kita di ganti deh sama pa irawan sedih juga sih.Sampe saat ini gue belom ada yang bolong puasa nya hehehe,ga kerasa yaa puasa bentar lagi selese terus lebaran hihi.Lebaran ok gue mau cerita tentang lebaran.yaa setiap lebaran keluarga gue nongkrong di rumah nenek dari bokap mulai pagi sampe malem,keluarga gue lah yang biasa nya nemenin nenek gue.emm mungkin bokap gue adalah satu-satu nya anak nenek gue yang bisa nemenin sambutin tamu-tamu.Semua om tante gue biasanya abis kerumah nenek gue kerumah mertua nya kalo keluarga gue biasa nya hari sebelum nya hehe.Kalo nungguin tamu sih biasa nya bt gitu,paling-paling kalo udah gitu biasa nya gue nonton dvd,tidur,baca komik memboringkan sih tapi asyiiik jugaa hehe.Sekian yaa ceritanya hehe maaf kalo rada-rada nyesel baca blog gue ga berbobobt gini hihi deee  

Tidak ada komentar: