8/31/2008

TOP SONG!

ini lagu terbaik yang pernah gue denger pas kelas 6 huaaaaa gue bisa nangis kalo denger lagu ini ngingetin suasana masa-masa kelas 6

1.The great escape-Boys like girls
2.Love song-Sara bareilles
3.Esspecially for you-MYMP
4.Dadrill-Dj Tiesto
5.Look at my shoes-Laras aneh
6.Realize-Colbie Caillat
7.Bubbly-Colbie Caillat
8.Guality Pleasure-Cobra Starship
9.Maliq & D'Essentials-Dia
10.The call-Regina Spektor
11.Hate that i love you-Rihanna ft neyo

gue mau ceritain dari lagu yg pertama:
1.Itu lagu gue selalu senantiasa dan wajib gue nyayiin pas gue kelas 6.Gue inget bgt waktu itu gue nyanyi-nyanyi gede-gede di depan kelas 6d bersama nay padahal mereka kalo ga salah lagi pelajaran nya bu has waaaaa nay langsung masuk kelas gue tetap menjadi gila dan gue baru tau kalo ga salah mereka sedang belajar bersama bu has


2.Pas gue denger lagu ini gue lagsung sukaaa karna udah hafal lagu nya makanya gue nyanyiin di depan kelas. Sempet waktu itu gue nyanyi gede2 terus yang lain diem semua untung aja cuman dikit2 ank2 nya soal nya waktu itu lagi istirahat hehe.Waktu itu gue juga pernah buat versi lagu love song ini jadi dibedain nada nya sama suara gue dianeh-anehin wkwkw

3.Kalo yang ini fav. lagu anak cewe di kelas gue.Kerjaan nya setiap hari nyanyiin ini padahal lagu ini udh lama bgt kangen deh dengerin suara yg pada nyanyiin huaaaaaaaa

4.Ini mah lagu disko -,- waktu itu pernah lampu dikelas dimatiin anak-anak suruh diem terus joget pake lagu ini. Untung joget nya bukan joget nya dewi persik -__- yg paling hot si putri hehe

5.Buatan gue lagu nya haha gue buat waktu pel. qira'ati kalo ga salah gue ngeliat kaos kaki nya si dilla yg warna biru (apa sepatu nya yg warna biru?) terus gue buat lagu deh hehe

6.Kalo dengerin lagu ini ga tau kenapa gue ngerasa suasana lagi hujan huaaaa,thanks untuk dilla yang udah ngasih tau lagu ini ke gue. Waktu itu (pas gue kelas 7) gue main internet sengaja gue nyalain lagu itu terus tiba-tiba hujan turun gue jadi inget masa-masa kelas 6 huaaaa pas bgt ga sih?

7.Yang ini sih ga terlalu banyak ingetan nya soal nya ga terlalu eksis di banding lagu-lagu yang lain tapi tetep aja kalo dengerin lagu ini merasa balik lagi ke kelas 6 waaaa

8.HAHA ini lagu nya menyenangkan gue suka sama gaya nya nya yg kocak ihhh jadi kangen ngeliat anak-anak gaya pake lagu ini hehe

9.Ini lagu indonesia yang paling gue suka.Beneneran dehh di banding yang lain kalo yang ini ngingetin gue sama ujian praktek huahahaha

10.Ini lagu paling eksis deh kae nya soalnya lagu nya diaambil dari lagu nya narnia and prince caspian jelas paling eksis ini lagu dateng nya peling akhir mungkin ketinggalan kereta kali ya? -'-   

11.Gue sempet lupa sama lagu ini,karna saking banyak  nya lagu di kales 6 huaaaa,tp td bila ingetin thankiesss yaaww.Walaupun kadang-kadang sebel kelas gue berisik acak kadul boringin buat marah tp gue tetep sayang sama 6c muuaah,persis kan sama judul nya? ini gue selalu nyanyiin kapan pun dimana pun gue seneng banget kalo dengerin lagu ini memori nya kae flashback ke kelas 6 :''')

2 komentar:

rarararara mengatakan...

aas
gw kangeeeeeeeeeen bangeeeeet samaaaaa 6cc!!! :'''''(


-rara 7e-

Laras mengatakan...

saya jugaaaaa