8/24/2008

besok.......

ahhhhh no! besok ulangan matematika sama bhs ing.... semogaaaa bisaaaaa tapi belom belajar :P hahaha oh iyaaa ulangan ips sayaaaa dapet bagus lo hahaha allhamdullilah :D oh iyaaaaaa hari ini seperti hari-hari sebelum nyaaa biasa ajaa ya? ga ada yang lain beda nyaa hari ini perasaaan gue ngantuk banget -,- mau tidur deh zetzet pret dutdut cekaceka bremmm pipp ngek ngok,loh? tadi gue habis bedebat lagi sama kk gue.Gue tau kemaren gue salah ga bilang-bilang kalo minjem barang nya dia,terus dia ceramah pake bawa etika segala dia bilang "lo tuh ga punya etika" terus besok  nya (hari ini) dia malah minjem baju gue tanpa bilang-bilang gue balik deh ngatain dia "ga usah deh ngomongin etika kalo lo sendiri ga punya etikaa wooo" gue gituin,dia ga bisaa jawab apa-apa seneng guee :p gue bilang aja "ga bisa jawab apa-apa kan?" terus dia bilang sambil senyum-senyum nge-gj "iya" gue baru seneng kalo kk gue udh ngaku dia kalah! jahat ya gue?
 

Tidak ada komentar: